Kembalikan file yang terdelete dengan Recuva!!

File anda tidak sengaja terhapus?? Atau tiba-tiba menghilang?? Atasi langsung dengan software recovery yang satu ini, Recuva. Software dengan ikon mirip topi pekerja dan harddisk ini, menurut saya memang sangat berguna untuk merecovery file-file saya yang kadang tak sengaja terhapus.
Recuva adalah software recovery yang dikembangkan oleh perusahaan Piriform.Ltd. Software ini mampu mengembalikan file anda yang terhapus, selama file tersebut belum rusak atau tertimpa dengan file lain. Selain itu software inipun mampu mengembalikan susunan folder-folder sesuai dengan urutan semula sebelum terhapus. Software ini juga mampu mengembalikan email yang hilang di Microsoft Outlook, Mozilla Thunderbird ataupun Windows Live Mail.
Selain itu, Recuva ini juga dapat memperbaiki file yang sedikit rusak atau corrupt. Hmm.. Bagaimana? Cukup powerful bukan?? Recuva memiliki 3 edisi. Free, Home dan Business Edition. Untuk perbedaannya bisa anda lihat sendiri di halaman download Recuva www.piriform.com/recuva/download

Posting Komentar