IDHostinger, Hosting Gratisan Berkualitas

Kali ini saya akan memberikan tips memilih hosting yang berkualitas baik walaupun gratisan. Kira-kira apa saja yang harus dipenuhi suatu hosting agar bisa dikatakan berkualitas? Nah baca artikel ini.
Memilih untuk memiliki website di internet dengan modal sedikit memang sedikit membuat dilema. Untuk memiliki website sendiri, kita butuh untuk membeli domain dan hosting. Walaupun harga untuk domain dan hosting tidak terlalu mahal, namun bagi para pemula yang masih coba-coba tentu enggan untuk mengeluarkan uangnya. Nah disinilah peran dari hosting dan domain gratis. Untuk selanjutnya saya akan membahas mengenai hosting gratis.
Keunggulan dari hosting gratisan tentu di masalah harga. Sedangkan untuk kualitas layanan umumnya dibawah kualitas hosting berbayar. Berikut beberapa hal yang menjadi kelemahan dari hosting gratis.
  1. Space penyimpanan kecil dan terbatas.
  2. Bandwith kecil dan terbatas.
  3. Sebagian hosting gratisan akan meletakkan iklan di website anda.
  4. Sebagian tidak mendukung fitur auto installer script.
  5. Tidak ada jaminan bahwa server tidak akan down.
  6. Pihak hosting terkadang bisa mendirect situs kita tanpa pemberitahuan.
  7. dsb.
Namun dibalik itu semua, ada juga sebagian kecil hosting gratisan yang patut direkomendasikan. Salah satunya IDHostinger. Penyedia jasa hosting ini berasal dari Indonesia, dan memiliki beberapa fitur yang cukup menarik. Diantaranya yaitu :
  1. Space penyimpanan 2 GB.
  2. Free Ads, tanpa iklan.
  3. Bandwith 100 GB
  4. Support unlimited domain
  5. Script auto installer sebanyak 50 buah
  6. dan fitur lainnya
Nah untuk lebih jelasnya bisa dilihat di situs IDHostinger. Sekian postingan kali ini, semoga bermanfaat.

1 komentar:

Posting Komentar