Mengirim Auto DM kepada Followers Baru

Salah satu cara agar akun yang baru memfollow kita tidak melakukan unfollow yaitu dengan melakukan follback. Bagaimana apabila kita tidak sedang online?? Anda cukup mengirimkan DM atau direct message kepadanya yang menginformasikan bahwa anda akan segera melakukan follback.
Di internet, banyak situs yang menyediakan layanan auto DM kepada followers baru. Tetapi sebagian besarnya bersifat berbayar. Percuma saja kan kalau kita membayar untuk sesuatu yang sebenarnya bisa didapat dengan gratis. Layanan gratis yang saya review kali ini adalah Tweet Manager yang beralamat di
www.tweetmanager.com.
Fasilitas yang ditawarkan yaitu auto follow, auto send DM, auto reply, auto follow keyword dan auto tweet from RSS. Dan sekali lagi, itu semua bisa anda dapat secara gratis. Bagaimana dengan performanya? Hmm jujur saja karena saya juga baru bergabung, saya tidak bisa memberikan review pengalaman saya dengan tool ini.
Layanan yang masih bersifat beta ini cukup mudah digunakan. Anda tinggal menuju ke alamatnya, lalu mengisi formulir sign up. Setelah itu anda pun bisa langsung memfungsikan layanan yang satu ini.
Oke, cukup sekian yang bisa saya share di artikel ini. Semoga bermanfaat. Kritik dan saran selalu saya nantikan di kotak komentar.

2 komentar

klo buat direct messege folllower baru instagram apa brother?

Reply

Posting Komentar