Tips Menemukan Para Unfollowers!!

Memiliki followers yang banyak memang seringkali menjadi tujuan dari para tweeps. Alasannya pun beragam, ingin punya banyak kenalan, memasarkan produk, menyebarkan opini bahkan adapula yang beralasan ingin terkenal. Oke, itu adalah urusan masing-masing tweeps, saya tidak akan membahas hal itu hehe..
Kali ini yang akan saya bahas yaitu tips menemukan para unfollowers. Tentunya kita jengkel, ketika ada orang yang kita follback, ternyata orang itu kemudian meng-unfollow kita. Pembalasannya hanya satu, yaitu kita balas unfollow. Mungkin kalau followers kita hanya beberapa orang, tentu kita mudah memantaunya. Tapi lain urusan kalau followers kita ada ratusan bahkan mencapai ribuan orang. Kalau sudah sebanyak itu, tentu kita tak akan sadar apabila ada satu dua orang yang meng-unfollow kita. Jadi bagaimana mengatasinya??
Sekali lagi kita akan gunakan fasilitas layanan online untuk para tweeps. Layanan yang kita gunakan kali ini bernama unfollowers.me. Sesuai namanya, alamat situs inipun berlokasi di  http://unfollowers.me/. Layanan ini merupakan layanan untuk mmberitahukan kepada anda, siapa saja yang meng-unfollow anda. Akan tetapi layanan ini akan memberitahu orang yang meng-unfollow anda setelah anda menggunakannya.
Jadi misalkan anda menggunakan layanan ini mulai tanggal 6 Maret 2012. Maka, setiap orang yang meng-unfollow anda sejak tanggal itu akan diinformasikan oleh layanan ini. Tetapi orang-orang yang meng-unfollow anda sebelum tanggal itu, tidak akan bisa dideteksi. Jadi lebih cepat anda mendaftar di layanan ini, anda akan mengetahui lebih banyak siapa saja yang meng-unfollow anda.
Cara penggunaanya cukup mudah, setelah mendaftar anda tinggal masuk ke alamat http://unfollowers.me/ lalu memilih opsi Track Now. Selanjutnya klik "update unfollower list". Nah sekarang anda bisa melihat siapa saja para unfollowers anda. Dan yang terakhir, terserah anda mau diapakan para unfollowers itu hehe..
Semoga artikel ini bisa bermanfaat. Kritik dan saran silahkan disampaikan lewat kotak komentar atau chatbox di sisi kanan blog.

Posting Komentar