Twitdom, Layanan Direktori Aplikasi Twitter

Pernah dengar nama Twitdom?? Layanan online yang beralamat di www.twitdom.com ini, merupakan sebuah direktori yang menampilkan review aplikasi-aplikasi online yang berkaitan dengan twitter. Direktori yang berisi lebih dari 2200 aplikasi ini menurut saya sangat berguna bagi para tweeps.
Dalam direktori ini, aplikasi-aplikasi dikategorikan dalam beberapa subkategori. Jenis-jenis subkategori dibedakan berdasarkan label "platform", "general", business" dan "others".
Tentunya ini akan sangat membantu menemukan aplikasi online yang sesuai dengan keinginan kita. Kalau kata Wikipedia, Twitdom adalah sebuah layanan direktori aplikasi Twitter yang mendaftarkan dan mempromosikan aplikasi Twitter. Twitdom diluncurkan untuk mempromosikan aplikasi yang dibuat menggunakan API Twitter dan juga membuat pengguna Twitter mudah menemukan aplikasi yang mereka suka.
Untuk menggunakannya, anda hanya tinggal menuju situs www.twitdom.com, lalu memilih kategori aplikasi yang anda inginkan. Nah, setelah itu anda bisa memilih aplikasi yang akan anda gunakan dengan mengklik tombol "visit app website". Atau dengan cara yang lebih mudah, anda tinggal ketikkan nama aplikasi yang anda cari di search box yang tersedia.
Layanan online ini banyak digunakan para tweeps untuk mencari aplikasi-aplikasi auto follow ataupun auto unfollow gratis. Selain itu, bisa juga anda manfaatkan untuk mencari aplikasi twitter client untuk smartphone yang anda miliki.

Posting Komentar