Membuat Aplikasi Android Dengan Mudah

Wah sudah beberapa hari belakangan ini saya rada telat mengisi artikel di blog saya ini. Hal itu tidak lain dan tidak bukan karena kesibukan saya belakangan ini... Hehe
Oke, dalam artikel kali ini saya akan sedikit share tentang cara membuat aplikasi android tanpa harus belajar kode-kode bahasa pemrograman yang bisa bikin pusing. Hal itu bisa kita lakukan dengan memanfaatkan jasa pembuatan aplikasi android online di http://www.android3apps.com.


Hmm.. Dengan menggunakan layanan ini kita bisa membuat aplikasi android sesuka hati kita, ditambah lagi langkah-langkah pembuatan aplikasinya juga sangat mudah. Dan yang terpenting layanan ini bersifat free alias gratis. Nah, mantap kan??
Untuk memulai pembuatan aplikasinya, langsung saja menuju ke situs http://www.android3apps.com, lalu pilih kategori aplikasi yang ingin dibuat. Ada 18 kategori, termasuk blank app template (yang memungkinkan kita membuat aplikasi sesuai keinginan dan ide kita). Nah, setelah memilih salah satu kategori, selanjutnya anda bisa mengikuti langkah-langkah pembuatannya.
Bagaimana? Cukup menarik bukan? Tanpa harus belajar coding, kita bisa memiliki aplikasi android buatan kita sendiri.
Semoga artikel saya ini bisa bermanfaat, untuk pertanyaan lebih lanjut silahkan lewat kotak komentar. Bagi yang merasa blog ini bermanfaat, silahkan berikan +1, tweet, atau share di FB. 

Posting Komentar